Merpati Band Jangan Pernah Berubah


Walau musim telah berganti, kesetiaan Merpati Band tak akan pernah terganti."Jangan pernah berubah untuk mencintaiku, aku akan selalu mencintaimu, satu yang aku minta kau kan tetap setia, selamanya denganku," ujar Rani, saat membawakan single Setia Selamanya Denganku, di MalI Of Indonesia Jakarta, pekan lalu.


Andi, vokalis Merpati, Ayuz gitaris, Bugil Drum, dan Dauz (bass), setelah perform saat itu langsung mudik ke Banjarsari Ciamis, Jawa Barat.

"Kebetulan ini sudah menjadi rutinitas setiap kali lebaran pasti temen-temen sekelas Waktu SMP berinisiatif untuk reuni kumpul bareng sekalian silaturahmi, seru karena ada temen yang dateng dari Belanda sempetin mudik juga dan ikut reunian," tutur Andi.

Menurutnya, kesempatan berkumpul sama teman-teman sekaligus menjadi sarana untuk bertukar pengalaman, pengetahuan dan Link Bisnis.

"Karena setiap temen-temen punya pekerjaan dan rutinitas yang berbeda-beda jadi ketika ngobrol jadi bisa nyambung arahnya kemana selama bisa saling bantu mungkin bisa bekerja sama," imbuhnya.

Selain sekedar bertemu dan berkumpul, Merpati Band juga diwajibkan menghibur mereka dengan beberapa hits seperti Ampuni aku, La Tahzan, Tak Selamanya Selingkuh itu indah, Doa Untuk Ibu Bapak, dan Tak Rela.www.nagaswara.co.id/Kim Shadewa
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak