Merpati Band Berbakti Kepada Orang Tua

 

Melalui single Doa Untuk Ibu Bapak (DUIB), Merpati ingin membuktikan bahwa sebagai anak ada baiknya berbakti kepada orang tua.

"Lagu DUIB, memang didedikasikan untuk seluruh orang tua yang masih ada atau pun sudah wafat," ujar Andi, vokalis Merpati.

Sebagai anak sholeh, menurutnya wajar jika kita harus mendoakan mereka kapanpun dan dimanapun berada. Terlebih lagi lagu Doa Untuk Ibu Bapak itu mengandung makna dari doa untuk orang tua.

"Jadi setiap kali kita menyanyikan atau orang yang mendengarkan berarti sama aja kita lagi mendoakan mereka, dan mudah-mudahan menjadi pahala bagi kita dan jadi berkah," ujar Rani, yang ditemui bersama Andi di acara Ramadhan Fair 2014, di MOI.

"Lagu ini bukan hanya pas di bulan ramadhan aja tapi bisa setiap saat dan setiap waktu juga, kalau ada pendengar sampe tersentuh, berarti emang benar ia menghayati isi lirik lagunya, dan justru itu tujuannya, kita ingin memberikan pesan untuk selalu mengingat orang tua kita dan tak lupa untuk selalu dan terus mendoakan," timpal Andi.

"Mudah-mudahan kebahagiaan dan surga kelak menjadi tempat untuk orang tua kita," kata Ayuz, bassis Merpati, didampingi Bugil Drumer, dan Dauz, Gitaris Merpati.www.nagaswara.co.id/Kim Shadewa

 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak