Lagu "Saat Jauh Darimu" Merpati Band Viral di TikTok

 

Single "Saat Jauh Darimu" yang dibawakan Merpati band bareng Bening Septari belakangan kerap wara-wiri di aplkasi TikTok. Single yang dirilis dua tahun lalu itu kembali trending dan dipakai dalam bentuk video lebih dari 60 ribu di aplikasi TikTok.


"Tidak disangka-sangka lagu ‘Saat Jauh Darimu’ Merpati duet dengan Bening Septari sekarang ramai di TikTok orang banyak memakai lagu ini sebagai backsound di TikTok. Bahkan sudah sampai 60 ribu lebih yang menggunakan sound single "Saat Jauh Darimu", " ungkap Andi, vokalis Merpati, Jumat (5/5/2023).

Andi sangat mengapresiasi netizen yang sudah menggunakan single "Saat Jauh Darimu" sebagai konten di TikTok masing-masing. Ia mengatakan hal tersebut ikut memberi semangat Merpati untuk terus berkarya.

"Gak disangka-sangka lagu yang sudah kita rilis dua tahun lalu sekarang banyak diminati. Mudah-mudahan ini bisa menjadi angin segar Merpati band karyanya bisa banyak digemari masyarakat," tambahnya.

Saat ini, Andi dan kawan-kawan sudah menyiapkan single baru. Hanya saja, single tersebut masih dalam tahap proses dengan pihak NAGASWARA, dan belum ditentukan kapan lagunya rilis.

"Walau lagu ‘Saat Jauh Darimu’ sedang naik di TikTok, kami belum mau mengaransemen lagu tersebut. Biar para penikmat single ini menikmati lirik dan musik single ‘Saat Jauh Darimu’. Apalagi di lirik ‘Ada rindu dalam hati, Tak bisa ku bendung lagi, Saat aku jauh darimu, Terbelenggu egoku. Ku disini kau disana, Diam tanpa kata kata, Hanya karena pertengkaran ini, Terpisahkan begini’. Semoga semakin hits. Aamiin," tutup Andi. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak