Merpati Band Raih The Most Populer Melayu Artist & My Favorite Artist di Sahabat Music Award 2015

 

Ada yang menyisakan kenangan manis pasca konser di acara Sahabat Music Award 2015 Hong Kong kemarin. Pasalnya usai tampil Merpati Band langsung mendapat penghargaan The Most Populer Melayu Artist & My Favorite Artist  Sahabat Music Award 2015. Penghargaan in tak penah diduga sebelumnya oleh Merpati Band. Karena beberapa tahun lalu, Merpati juga sempat mendapat penghargaan di Hong Kong.

"Terimakasih Sayap Sayap Merpati Hongkong atas support nya telah menjadikan Merpati Band sebagai The Most Populer Melayu Artist dan My Favorite Artist  Sahabat Music Award 2015," ungkap Andi Merpati pasca menerima dua penghargaan dalam konser Sahabat Music Award 2015 yang diselenggarakan Smartone Hong Kong.
 
Rasa syukur pun dirsakan Andi Merpati dan kawan-kawan setelah mendapatkan penghargaan tersebut. Merpati bersyukur para Sayap-sayap Merpati Hong Kong masih meng-apresiasi karya-karya mereka.
 
"Penghargaan terbesar juga dari kami untuk para Sayap-sayap Merpati di Hong Kong, selamat menikmati karya-karya terbaru kami. Salah satunya single terbaru kami Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah 2 yang baru saja kami rili, semoga album terbaru kami segera bisa dinikmati para pecinta musik Indonesa," pungkas Andi Merpati. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak