Doa Khusus Andi Merpati untuk CEO NAGASWARA

 


Rabu (31/1/2024) menjadi salah satu hari bahagia bagi NAGASWARA dan artisnya. Di hari ini, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna merayakan ulang tahunnya yang ke-59. Di mata karyawan dan artisnya, Rahayu adalah sosok yang sangat menyenangkan dan kebapakan.

Hal senada juga diungkapkan oleh vokalis Merpati band, Andi Derisman. Andi mendoakan agar bosnya itu selalu berada dalam keadaan sehat dan berlimpah rejeki. Ia berharap produser yang awal karirnya sebagai desainer cover kaset itu tetap berada di dunia musik.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Rahayu. Semoga sehat selalu, panjang umur, bahagia, makin sukses bersama NAGASWARA dan bisnis-bisnis lainnya juga. Doa saya Pak Rahayu bisa makin bersinergi dengan musik Indonesia, doa terbaik buat Pak Rahayu,” ungkap Andi Merpati, Rabu (31/1/2024).

Kenal Pak Rahayu Kertawiguna Sejak Tahun 2005

NAGASWARA atau Rahayu Kertawiguna secara pribadi, memiliki ikatan dengan Andi dan rekan-rekannya di Merpati. Andi mengenal sosok Rahayu Kertawiguna sejak tahun 2005 silam.

Andi mengenang, saat itu, ia dan teman-temannya di Merpati bertemu dengan produser NAGASWARA itu di sebuah rumah makan di Bandung. Merpati memang berniat untuk mengajukan demo kepada Rahayu.

“Dulu NAGASWARA baru mengeluarkan album kompilasi Gulalikustik. Kita mengajukan demo karena NAGASWARA belum banyak artisnya. Saya mengenal Pak Rahayu sosok yang sederhana, baik dan punya insting musik yang kuat banget dalam memilih artis,” ujar Andi.

Andi menceritakan, demo yang ia sodorkan saat itu adalah single “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”. Andi juga mengenang, dalam pertemuan pertama dengan bos NAGASWARA itu, Merpati damping sahabat mereka, Very Setya Permana.

“Sekarang Kang Very jadi kepala Radio NAGASWARA Bogor,” imbuh Andi.

Nama merpati band melajit sejak merilis single “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” di tahun 2008. Dalam perjalanan karir Merpati bersama NAGASWARA, Andi menyebut banyak hal dan pengalaman menyenangkan.

“Momen-momen bersama beliau sangat menyenangkan, apalagi saat sama-sama kita tampil di Hong Kong beliau mengawal kita selama berada di sana pokoknya banyak suka duka bersama beliau,” ujarnya.

Andi bersyukur, lebih dari 15 tahun bersama NAGASWARA, Merpati tetap dipercaya merilis lagu baru setiap tahun, bahkan album. Ramadan nanti, Merpati akan kembali merilis sebuah single religi mereka.

“Sampai saat ini Merpati masih dipercaya di NAGASWARA berkat Pak Rahayu. Terimakasih buat Pak Rahayu. Sehat terus pak Rahayu sukses selalu. Musik Indonesia selalu bersama Pak Rahayu,” tutup Andi. Tim NMC

https://diberitain.com/doa-khusus-andi-merpati-untuk-ceo-nagaswara/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak