Merpati Band, Semoga Lagunya Bisa Jadi Sesuatu…

 

Merpati band & Kezia secara resmi merilis video klip dan single “Janji Satu Purnama” dalam dua hari terakhir ini. Andi, vokalis Merpati sekaligus pencipta lagu, berharap “Janji Satu Purnama” dapat menjadi sesuatu.


“Semoga lagunya bisa (jadi) sesuatu seperti halnya ‘Aku Masih Memikirkanmu’ (lagu milik Kezia) dan terus Memikirkanmu hingga akhirnya ingat ‘Janji Satu Purnama’,” tulis Andi lewat pesan pendek What’sApp yang disampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (21/7/2022).

Andi juga mengucapkan terimakasih kepada Kezia atas kolaborasi cantik dengan bandnya Merpati. Single ini dikatakan rilis setelah melalui proses produksi yang panjang sejak tahun 2021 yang lalu.

“Terimakasih Kezia senang banget Merpati band bs kolaborasi dengan Kezia di lagu ini. Akhirnya setelah proses produksi yang panjang dari akhir tahun 2021 pertama kita membicaran awal project ini Akhirnya bisa rilis juga sekarang,” terang Andi.

Merpati adalah band dengan sepasang vokalis. Sejak vokalis ceweknya keluar, Merpati mulai berkolaborasi dengan penyanyi cewek lain. Setahun lalu, Merpati kolaborasi dengan Bening Septari dan merilis single “Saat Jauh Darimu”. 

Saat akan menggarap ulang single “Janji Satu Purnama”, Merpati harus mencari rekan duet cewek lain. Lagu ini aslinya sudah jadi pada tahun 2016 yang lalu. Pilihannya jatuh pada Kezia karena penyanyi muda berbakat itu pernah mengcover lagu Merpati, “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”.

“Berawal dari coveran Kezia bawain lagu ‘Tak Selamanya Selingkuh Itu indah’ yang Kezia bawain begitu menyentuh yg membawa kita coba mengajak Kezia untuk collabs bikin single ini.. dan terealisasi,” tambah Andi.

Saat ini, Merpati band beranggotakan Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar). Dua dekade berkiprah, band ini sudah menghasilkan banyak hits, di antaranya “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” dan “Tak Rela”. (A3)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak