Andi Vokalis Merpati Merambah Akting

Andi vokalis Merpati belakangan mulai mempersiapkan karier baru selain bermusik. Setelah merelease single religi terbaru Merpati berjudul " Doa Untuk Ibu Bapak" Andi menatap karier berakting. Namun, Andi Vokalis yang dominan menciptakan lagu di bandnya ini tampak sangat berhati-hati melangkah ke karier barunya.

"Sebelum nya belum pernah main akting, makanya ini menjajal dunia akting sinetron, sekalinya dapat tawaran langsung dapat peran utama, was-was juga sih bisa atau enggak, tapi Insyaallah sambil jalan sambil belajar.Pasti bisa," ucap Andi Merpati.

Dunia yang beda sangat dirasakan Andi antara karier akting dan musik.

" Pasti beda, kalau seni peran tentu nya ini sesuatu yang baru bagi aku karna ini aku mencoba menjajal kemampuan aku di akting bisa apa engga mau aku coba dan ini dunia baru mencari pengalaman juga, kalau aku mampu dan bisa selama ada tawaran dan kesempatan aku pasti coba dan ambil, nah kalau bidang musik itu udah jadi panggilan jiwa dan hobby karna talenta yg aku rasa ada di musik termasuk nyanyi, ngeband dan bikin lagu sepertinya itu udah menjadi intuisi dari kecil," pungkas Andi. www.nagaswara.co.id/Ary
 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak