Bertemunya Penggemar Merpati band & Kezia di “Janji Satu Purnama”

 

Merpati band & Kezia baru merilis single kolaborasi berjudul “Janji Satu Purnama”. Tentu saja lagu tersebut disambut hangat penggemar dua artis yang nyaris berbeda genre musik itu.

Lewat lagu tersebut, Merpati dan Kezia mampu menjembatani segala perbedaan mereka. Lima hari dirilis di YouTube Official NAGASWARA, video klip “Janji Satu Purnama” sudah dilihat lehih dari 16 ribu kali.

“Senang sekali Kezia bisa diberi kesempatan untuk berkolaborasi bersama Merpati Band dan bisa menyanyikan lagu ‘Janji Satu Purnama’. Semoga lagu ini bisa  menghibur dan memberikan inspirasi bagi teman2 semua… Thankyou So Much Nagaswara!,” tulis Kezia di kolom komentar video klip “Janji Satu Purnama” seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (26/7/2022).

Komentar Kezia itu langsung mendapat respon positif dari penggemarnya. Di antaranya ada yang mengatakan bahwa Kezia mampu menyanyikaan lagu “Janji Satu Purnama” bareng Merpati dengan baik.

“Kezia suaramu yg empuk selalu menyentuh sampai ke hati. Sukses buat singlenya bersama Merpati Band,” komentar akun @Saya Aku.

“Kerenn Keziaaa... Genre apa aja bagus bangettt,” tambah akun @Alhiro Poo.

Sejak memutuskan untuk menggandeng Kezia menyanyikan lagu “Janji Satu Purnama”, Andi, vokalis Merpati, menyebut sudah siap untuk menyatukan penggemar Merpati dengan penggemar penyanyi yang tengah viral lewat lagu “Aku Masih Memikirkanmu”.

“Sudah pasti kan kalau duet dengan Kezia, kita juga masuk ke fansnya Kezia. Biar generasi sekarang juga tahu Merpati. Sebaliknya Kezia juga masuk ke penggemar Merpati atau Sayap-sayap Merpati,” ujar Andi saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lama ini. (A3)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak