Ayuz Punya Momongan, Merpati Band Ikut Bahagia

 

Basis band Merpati, Ayuz, tengah berbahagia. Istrinya baru saja melahirkan seorang bayi perempuan. Kebahagiaan yang sama juga dirasakan rekan-rekan Ayuz di Merpati band. 

Putri pertama Ayuz itu lahir di RS Allam Medica kota Bumi Ayu, Jawa Tengah pada Senin (25/7/2022) kemarin. Ungkapan kebahagiaan disampaikan para personil Merpati antara lain lewat unggahan mereka di media sosial. 

"Alhamdulillah, selamat buat  Ayuz dan istri karena sekarang sudah punya momongan baru yang pertama, semoga bayinya sehat, ibu bayinya sehat, dan nantinya menjadi anak yang sholeha," tulis Andi, vokalis Merpati di akun Instagram Ayuz seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (28/7/2022). 

Bayi pertama Ayuz dan istrinya itu lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm. Ayuz memberi nama sang putri Annasya Nayuma Nazhaleta. Arti namanya tersebut adalah "cinta kasih mesra,  anak yang memiliki bakat seni dan cantik mungil".

"Semoga momongan baru ini menjadi penyemangat buat Ayuz dalam berkarya di musik, Aamiin," tambah Dauz, gitaris Merpati. 

Merpati band beranggotakan Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar). Band asal kota Ciamis, Jawa Barat itu baru merilis single kolaborasi dengan Kezia berjudul "Janji Satu Purnama". (BBM)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak