Vokalis Retweet Duet Dengan Merpati Band

Winda vokalis band Retweet, Sabtu 29-07-2017 lalu diajak Merpati Band untuk duet di ajang  Aksi Sriwedari Lampung. Awalnya Winda sempat kaget dan tidak menyangka dirinya mendapat tawaran duet dengan band fenomenal sekelas Merpati Band.

"Awalnya aku kaget, 4 hari jelang konser aku baru dihubungi sama Merpati Band. Dalam waktu singkat tawaran itu aku terima dan dalam waktu singkat pula aku latihan dengan mereka untuk mempersiapkan konser Aksi Sriwedari di Lampung," ungkap Winda saat dihubungi NAGASWARA NEws. 
 
Mendapat kehormatan jadi bintang tamu di acara Aksi Sriwedari bersama Merpati band sudah lama diimpikan Winda. Apalagi saat tampil di atas panggung berasma Merpati band, Eddy Law dan juga Neng Oshin. 
 
"Senang bisa berduet dengan Merpati band, apalagi saat di atas panggung mas Andi vokalis Merpati band sempat bertekuk lutut di hadapanku dan memegang tanganku sambil membawakan lagu romantis, wah so sweet, ku tunggu lagi undangannya ya Merpati band," pungkas Winda Retweet Band. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak