Merpati Band Tak Putus Rilis Single Religi 21 Tahun

 

Merpati band telah eksis di dunia musik selama 21 tahun. Selama itu pula, band asal Ciamis, Jawa Barat itu secara rutin merilis single atau album religi setiap jelang Ramadan. Mereka bersyukur karena sebagai label, NAGASWARA juga selalu mensupport.

“Setiap tahun kita memang mengeluarkan single religi dan dikasih kesempatan sama NAGASWARA. Tapi ada satu tahun kita nggak mengeluarkan single religi, mungkin di tahun 2010 an ya,” ucap Andi, vokalis Merpati yang diamini rekan-rekannya di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2024).

Band dengan personil Andi (vokal), Daus (gitar), Ayus (bas) dan Boegil (drum) itu tercatat pernah merilis single religi “Caraku Mensyukuri”, “Taubat”, “La Tahzan (Jangan Bersedih)”, “Album Religi Merpati Band” dan lain-lain.

Di samping itu, band dengan hits “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” tersebut tetap membuat single reguler setiap tahun dan tentu saja album. Bagi mereka, Ramadan itu bulan yang selalu dinanti, dan mereka ingin memberikan sesuatu lewat karya musik.

“Selain karena disupport NAGASWARA, saya juga melihat karena Ramadan itu sesuatu yang dinanti. Kita selalu exited dan kita harus bikin lagu,” tambah Boegil.

Tahun ini Merpati band juga sudah siap merilis single religi terbarunya. Video klip single yang masih dirahasiakan judulnya itu juga sudah rampung dikerjakan. Mereka mengambil tema lagu terkait keseharian yang dijalani umat islam selama bulan Ramadan.

“Singlenya menceritakan soal kegiatan sehari-hari selama di bulan Ramadan, ngapain aja sih, mulai dari sahur, ngabuburit, berbuka puasa. Lagu tahun ini langsung menyentuk ke tema Ramadannya,” imbuh Andi dan rekan-rekannya senada. (A3)

https://diberitain.com/merpati-band-tak-putus-rilis-single-religi-21-tahun/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak