‘TSSII’ Single Merpati Band Ranking 6 Trending YouTube Musik

 

Para personil band Merpati yang beranggotakan Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (gitar) mengaku senang, bahkan tak menyangka, lagu mereka “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (TSSII)” kembali viral di YouTube.


Lagu tersebut menjadi trending YouTube musik nomor 6 sejak awal dicover oleh penyanyi Happy Asmara. Hal itu seperti mengulang perasaan awak Merpati saat merilis lagu itu di tahun 2008 yang lalu.

“Alhamdulillah aku bersyukur lagu ‘TSSII’ saat ini viral dan trending di YouTube musik, kini di posisi 6. Kebetulan lagu ‘TSSII’ ini dinyanyikan Happy Asmara. Aku sangat mengapresiasi siapa saja yang menyanyikan atau mengcover lagu-lagu Merpati band," ucap Andi selaku front man Merpati kepada NAGASWARA News, Senin (7/11/2020).

Saat ini, lagu-lagu yang yang heboh di jagad media sosial seperti YouTube dan TikTok sulit diprediksi. Semuanya menjadi viral karena ketidaksengajaan, semuanya bergerak menjadi trending karena peran masyarakat dunia maya atau netizen. 

Terkadang ada lagu dengan persiapan konsep yang hebat, malah tak trending. Begitu pula sebaliknya. Oleh karenanya Andi menyebut viralnya lagu “TSSII” menjadi anugerah buat dia dan rekan-rekannya.

Anugerah yang dimaksud adalah lagu tersebut secara tidak treduga dapat masuk di generasi sekarang. Sebagai sebuah band yang sudah berkiprah 20 tahun, Merpati selalu berupaya agar tampil “muda” untuk generasi sekarang.

"Lagu ini jadi trending di You Tube diluar dugaan saya dan personil band Merpati lainnya. Mungkin ini bisa jadi anugerah. Semoga single terbaru kita yang berjudul ‘Janji Satu Purnama’ juga bisa viral mengikuti langkah lagu ‘TSSII’," ujarnya. (BBM)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak