Melancong ke Bangkok, Ini yang Dilakukan Andi Merpati

 

Sudah menjadi hobi bagi Andi Derisman, vokalis Merpati band, melancong ke berbagai tempat wisata dalam negeri dan luar negeri. Tanggal 31 Oktober 2022 kemarin, Andi bertolak dari Jakarta ke Bangkok, Thailand. 


Di ibukota Thailand itu, Andi menjelajahi berbagai tempat wisata dan belanja, serta surga kuliner yang ada di negeri berjulukan Kota Seribu Pagoda tersebut. Banyak pengalamam menarik yang dirasakan selama di Bangkok.

"Lebih kepengen nyobain kuliner-kulinernya dan ngunjungin market market place yang terkenal murah. Aku lebih banyak ke market place-nya seperti ke Chatucak Weekend Market, Jodd Fairs, Platinum Shopping Mall dan Khaosan Road. Tempta wisatanya Night Market Asiatique dan Wat Arun Ratchawararam," ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (0/11/2022).

Selama berada di Bangkok, Andi mengatakan sangat berkesan. Selain masyarakatnya ramah-ramah sama seperti di Indonesia,  Bangkok juga terkenal dengan kulinernya yang enak dan murah. 

"Aku di Thailand banyak belanja pakaian dan makanan. Makannya makanan khas Thailand kebanyakan dan sering nya lebih ke seafood, seperti tomyam dan maggo sticky rice ini makanan khas Thailand,” lanjut Andi.

Soal kuliner murah dan beragam di Thailand, Andi juga mengingatkan agar berhati-hati. Pasalnya, di Bangkok juga banyak dijual makanan non halal yang mungkin tidak disadari oleh para turis seperti dirinya. 

“Harus pinter pilih makanan karena salah-salah pesan makanan kita bisa jadi dapat nggak halal. Kalau makanan yang ekstrim kemaren sempat cobain makan kaya kerang mentah (oyster) dan salmon mentah bumbu Thailand. Ternyata rasanya cukup enak, nggak amis dan nggak bikin mual,” ucap pasangan duet Ratu Meta di single “Setialah Denganku” itu.www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak