Merpati Jelang Konser di Hongkong

Pelantun single Tak Rela, Merpati band pada penutup tahun 2011 lalu tampil di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Menurut para personil Merpati yang terdiri dari Rani (Vokal), Andi (Rhytem/Back vokal), Dauz (Guitar), Ayus (Bass) dan Boegil (Drum) penampilan mereka di acara tersebut menjadi pemanasan jelang konser mereka di Hongkong yang sebentar lagi akan berlangsung.

"Harapan di tahun baru ini, doakan kami agar album terbaru Merpati segera keluar dan diterima oleh masyarakat luas, kami juga akan melebarkan sayap dengan mengadakan konser di Hongkong dalam waktu dekat ini," jelas Andi vokalis Merpati.

Saat konser pergantian tahun, para pengunjung  Summarecon Mall Serpong terlihat antusias menyaksikan penampilan Merpati. Sebagai bintang tamu dalam acara akhir tahun Merpati bermain membawakan hits-hits andalan mereka. Melihat antusias para pengunjung para personil Merpati pun tak mau mengecewakan para penggemarnya dengan memenuhi beberapa request lagu dari penonton. Kemudian mereka pun memberikan komentar tentang tahun 2011 yang telah memberi mereka banyak hal yang luar biasa.

"Kami sangat berkesan pada tahun 2011 dimana di tahun itu single kami Tak Rela menjadi nomor saru di salah satu provider, selain itu kami juga banyak mendapat job serta telah mendapat penghargaan di acara  Nagaswara Music Awards 2011 sebagai The Most Radio Top Request single (Tak Rela)," ujar Andi Merpati. www.nagaswaramusic.com/ Wendi


 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak