Merpati Band Take Vocal Ucie Sucita

 

Untuk melengkapi materi lagu di album ketiga, Merpati Band melaksanakan take vocal single ke 6 di Studio NAGASWARA, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2018).Meski judulnya masih dirahasiakan, namun Andi vokalis Merpati membeberkan tema yang diusungnya kali ini. 


"Untuk judul masih kita rahasiakan, tapi untuk temanya tentang sebuah hubungan yang digantung, tentang hati yang egois dan tak bisa diluluhkan tanpa sebuah kesalahan yang jelas!" ungkapnya.

Andi menambahkan,  awalnya ingin menerapkan format seperti single Merpati sebelumnya, yaitu 'Sekilas Bayangmu Hadir'.

"Tetapi setelah dipikir-pikir, lebih bagus kalo dikasih sedikit vocal cewek, dengan harapan supaya lebih manis," terang Andi.

Merpati pun sepakat untuk minta bantuan ke Ucie Sucita. Secuil vocal emas Ucie akan mampu membuat lagu tersebut makin sempurna.Syukurlah, pelantun single Cinta Tak Terbatas Waktu itu dengan senang hati mau membantu. Setelah dihadapkan dengan materi lagu tersebut, ternyata untuk range vocal agak berbeda.Andi mengatakan, warna musik nya sudah fixed tanpa harus merubah notasi. 

"Akhirnya tetep take vocal dengan merubah sedikit nadanya, hasilnya cukup memberi suasana baru di lagu ini," terangnya.

Ucie sendiri adalah sosok penyanyi serba bisa. Ia pasti tahu teknik dan banyak memberikan masukan positif terhadap lagu galau ini.www.nagaswara.co.id/ KimSadewa
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak