Andi Merpati Dukung Kontestan Bintang Pantura 5

 

Ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5 Indosiar kini masuk ke babak penyisihan. Vokalis Merpati Band, Andy Derisman tiba-tiba konsentrasi dan rajin datang ke acara ini ada apa gerangan. Usut punya usut ternyata, pria asal Banjarsari, Ciamis ini tengah mendukung salah satu kontestan dari kota yang sama.


" Mohon dukungannya temen2 wargi BANJARSARI CIAMIS, INTAN peserta asli Banjarsari Adik nya Temen kita (Dessy Rona, Denna, edison) malam ini akan performance bertanding di Bintang Pantura 5 Indosiar mulai jam 9 malam, Intan tampil ke 4 ya, Mohon Dukungannya dengan sms ketik : BP INTAN kirim ke 97288 ( Intan Alumni SMAN 1 Banjarsari angkatan 2016), Ayo dukung warga2 Banjarsari," ungkap Andi Merpati.

Dalam suatu kesempatan, Andi Merpati juga datang ke Studio 5 Indosiar untuk menyaksikan langsung acara Bintang Pantura 5. Bahkan ketika Dewi Persik memberikan komentar kepada Intan, nama Andi Merpati juga disebut sebagai pendukung setia. 

"Tetap semangat ya @intan, Intan sudah melakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin. Walaupun belum lolos ke babak berikut nya di Bintang Pantura 5, tapi semangat jangan sampai pudar, masih muda, masih bisa mengasah kemampuan, bertalenta dan masih panjang karir nya, masih terbuka kesempatan lain, terus berlatih meningkatkan qulitas dan mencoba terus, suatu saat nanti pasti bisa, dan pasti nya buat mama bangga bisa mewujudkan keinginan nya. Dan buat bangga nama kota Banjarsari, Ciamis 
Terimakasih warga Banjarsari ciamis dan semua yang sudah nge vote SMS dan mendukung. Terimakasih mba @fitricarlina dan mami @dewiperssikreal atas suport dan Mentoring share ilmu-ilmunya ," pungkas Andi Merpati. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak