Merpati Band dan Kezia Harap Single "Janji Satu Purnama" Booming

 

Kolaborasi grup musik Merpati dan Kezia dengan single hits "Janji Satu Purnama" hingga kini video klipnya di You Tube NAGASWARA sudah mencapai puluhan ribu viewers. Merpati band asal kota Ciamis, Jawa Barat, yang digawangi Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas) yakin single terbaru mereka akan meraih sukses di pasar musik industri tanah air. Hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (26/8/22).

"Single terbaru kita ini punya segmen yang luas, selain Merpati punya penggemar setia terhadap karya kita selama ini, mungkin dengan kolaborasi bersama Kezia, juga akan memperluas pasar Merpati band," ucap Andi.

Menurut Boegil, keyakinan band Merpati kali ini, selain kolaborasi dengan Kezia yang dari X generation, single ini juga mengingatkan masyarakat pecinta musik Indonesia dengan generasi 2000an, dimana saat itu single yang menjadi salah satu OST film Indonesia tersebut mendulang sukses.

"Aku berharap single ini menjadi sebuah pembuktian, karena dengan booming, akan menjadi catatan tersendiri bagi aku dalam merilis single kolaborasi," tambah Kezia. (BBM)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak