Klip 'Janji Satu Purnama' Merpati & Kezia, Viewers Bergerak Organik


 Grup musik Merpati yang berkolaborasi dengan penyanyi Kezia merilis single bertajuk "Janji Satu Purnama" hingga hari ini viewersnya di You Tube masih terus bergerak secara organik. 


Para personil Merpati berharap, viewers lagu “Janji Satu Purnama” di YouTube dapat terus bergerak. Lagu tersebut dianggap berbeda dari lagu-lagu Merpati yang lain.

"Kita yakin viewers video klip single terbaru kita ini di You Tube masih terus bergerak naik secara organik, dan semuanya masih signifikan, ini bisa dipantau dari komen para netizen yang suport dan interaktif," ucap Andi, vokalis Merpati kepada NAGASWARA News, Senin (26/9/2022). 

Band Merpati yang digawangi Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar) di single terbaru ini menampilan solois Kezia. Dengan konsep lagu yang ngepop dan penggarapan video klip yang sinematik, video klip single terbaru ini lebih punya kualitas untuk dibanggakan. 

"Kita di band Merpati yakin dengan kualitas konsep lagu dan video klip yang dipersembahkan untuk masyarakat industri musik tanah air, terutama untuk ‘Sayap-Sayap Merpati’ yang telah setia mengikuti perjalan an Merpati dalam berkarya," tambah Andi. (BBM)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak