Andi Merpati Liburan ke Kuala Lumpur Malaysia

 

Pasca merilis single "Janji Satu Purnama" bareng Kezia, vokalis Merpati band, Andi Dersiman, bertolak dari Jakarta menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Sejak lama sebelum pandemi Covid-19, Andi memang sudah punya rencana mengunjungi negara Malaysia.



"Sejak tanggal 8 sampai 15 September 20022 mendatang aku berada di Malaysia. Ke sini memang mau wisata karena sudah lama ngerencanain ke Malaysia baru sekarang bisa terwujud," ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (12/09/2022).


Selama berada di Kuala Lumpur, Malaysia, Andi mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di sana. Salah satunya adalah Menara Kembar Petronas dan jalan-jalan ke wisata belanja yang ada di Kuala Lumpur.


"Di sini aku jalan-jalan dari mal ke mal. Dan nyoba transportasi yang ada di Kuala Lumpur," tambah Andi.


Untuk wisata kuliner, Andi juga sudah mencoba berbagai makanan di Kuala Lumpur. Menurutnya Budaya di Malaysia ada Melayu, China dan India makanan di sana tentunya beraneka ragam seperti halnya di Indonesia.


"Kalau di sini ada makanan yang namanya nasi lemak dan kalau di Jakarta namanya nasi uduk. Makanan Arab dan selebihnya makanannya mirip di Indonesia. Selama berada di Malaysia di sini wisatanya banyak dan ramai. Pokoknya menyenangkan dan masih banyak yang harus aku eksplore di sini," tutup Andi Merpati. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak