Misteri Penyanyi Cantik di Single Terbaru Merpati Band

 

Merpati Band yang digawangi Andi (vokal, gitar), Dauz (gitar), Ayus (bass), dan Boegil (drum)  tidak pernah berhenti berkarya. Setelah terakhir merilis single "Hatimu Sekeras Batu", kini band asal kota Ciamis, Jawa Barat ini tengah mempersiapkan single terbarunya di tahun 2020. Lalu apa konsep single terbaru karya Andi Merpati tersebut? Katanya sih akan menggandeng penyanyi cantik ! Siapakah dia?


"Saat ini kita lagi mempersiapkan single terbaru Merpati, rencana baru besok mau take vokal. Untuk sesuatu yang baru nya rencana Merpati mau featuring sama penyanyi cantik dari NAGASWARA juga," ungkap Andi vokalis Merpati Band saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (26/08/2020).

Sementara ini Andi dan kawan-kawan masih merahasiakan siapa penyanyi yang bakal berduet dengan Merpati band.  Karena sudah lama juga Merpati tidak melibatkan Rani (personil lama) dalam karya-karya terbarunya.

"Siapa penyanyi cantiknya, kita masih mau take vokal dulu single terbaru kita. Dia salah satu penyanyi pop di NAGASWARA. Mau tahu siapa dia, kita tunggu saja single terbaru Merpati band dalam waktu dekat," jelas Andi berteka teki. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak