Merpati Sibuk Persiapan Konser Sahabat Music Awards 2015 Hong Kong

 

Menjelang konser Sahabat Music Awards 2015 di Hong Kong bersama Smartone, Merpati mulai sibuk latihan. Bahkan mereka kini tengah mempersiapkan ucapan kepada para penggemar Merpati yang sudah menanti kehadiran Andi (vokal), Rani (vokal), Ayuz (bass), Dauz (gitar), dan Boegil (Drumer).

"Sekarang kami tengah menghafalkan VT ucapan yang diminta oleh pihak sana, hal ini untuk menyambut acara dan announcer kepada para sayap Merpati yang sudah menanti," terang Andi, vokalis Merpati kepada NAGASWARA NEWS, Rabu (7/10/2015).

Menurut pencipta lagu Tak Selamanya Selingkuh itu Indah ini, Merpati tengah menunggu song list yang sudah ditentukan dari pihak Smartone. Bahkan Andi yang ditemani oleh Ayuz membocorkan sedikit tentang rencana mereka yang bakal memberi sedikit sentuhan dangdut di salah satu lagu Merpati.

"Kejutannya adalah salah satu single Merpati akan diberi sentuhan dangdut, bahkan semoga bisa featuring bareng Zaskia Gotik. Tapi kan yang menentukan lagunya memang dari pihak sana, jadi kami masih merahasiakan judul lagu yang mana yang akan diarransemen dengan sentuhan dangdut," terang Andi.www.nagaswara.co.id/KimSadewa

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak