Merpati Band : Single Terima Kasihku Gerbang Album Ketiga

 

Awal Tahun 2017 ini, Merpati band mempersembahkan karya berbeda berjudul \'Terima Kasihku\' yang aransement Musiknya di buat lebih Upbeat, Ceria dan fun tanpa mengesampingkan Karakter Musik dari Merpati nya sendiri yang tetap berkonsep duet, Easy Listening dan tetap menyentuh. Namun dalam pendewasaannya karya "Terima kasihku" terasa sedikit keluar dari area-nya Merpati . dimana band asal Jawa Barat ini identik dengan Lagu sendu dan melow. \'Terima Kasihku\' sendiri menjadi single Ke 4 dalam perencanaan  album 3 Merpati Band .

"Untuk Lagu nya sendiri Liriknya bercerita tentang ungkapan terimakasih kita pada seseorang yang selama ini selalu mencintai dan menyayangi di setiap waktu dengan segala kekurangan dan kelebihanya, setia menemani dalam suka duka, dan saling Menjaga tiada yang menghianati.Bisa di bilang lagu ini menggambarkan sepasang kekasih yang tengah kasmaran yang selalu ingin dekat bersama, memeluk dan mencium dan kelak jika nanti menjadi pendamping hidup tiada yang berubah tetap mencintai sepenuh hati. Yang terbaik bukanlah yang datang dengan kelebihannya, Namun yang setia dan tetap bertahan tidak pergi dengan segala kekurangan kita" itulah makna cinta yang sebenarnya." ungkap Andi Merpati melalui Sosial Media (13-2-2016)
 
Dengan format terkini Andi Derisman (Vokal),Andi Boegil (Drum ), Ayus (Bassis) , Daus ( Gitar) dan Rani (Vokal) Merpati band tetap berupaya produktif . Namun konsistensi Merpati band dalam berkarya tidaklah selalu satu warna. Band dengan hits single " Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (TSSII) berkeinginan untuk memberikan karya yang penuh warna dan dicintai seluruh kalangan pecinta musik. 
 
"Harapannya mudah mudahan dengan di rilis nya lagu "Terima Kasihku" ini bisa menjadi jawaban pertanyaan orang yang selama ini menanyakan \'Kok merpati Lagu nya Mellow semua?\' nah disini kita ingin membuktikan bahwa Merpati pun bisa buat karya / lagu ceria dan riang namun tetap enak di dengar dengan karakter dan khas nya Merpati Banget, sebagai batu loncatan sebelum single berikut nya nanti kita kembali dengan musik musik Mellow yang menyentuh dan bikin baper untuk pecinta Musik Merpati Band yang selalu menunggu karya kita dan tetap setia yang biasa kita sebut \'Sayap Sayap Merpati\', Untuk itu Terimalah Persembahan Lagu ini sebagai ungkapan Terima Kasihku," pungkas Andi Merpati. www.nagaswara.co.id/Ary
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak