Merpati Band The Most Radio Top Request Single (Tak Rela)

 

Terharu, bangga dan perasaan tak percaya menggelantungi para personil Merpati band. Betapa tidak, pada perhelatan Nagaswara Music Award 2011 yang berlangsung di JCC 3 Desember 2011 lalu mereka meraih penghargaan kategori The Most Radio Top Request Single Tak rela.

" Award yang pertama selama 9 tahun berkarir tentunya sangat berarti untuk merpati. Aku hampir tidak percaya keluarga dirumah sampai haru saat melihat merpati menggenggam award ini. Mudah-mudahan album selanjutnya Merpati bisa dapat award lagi. Award ini pemicu semangat kami berkarya," ungkap Andi mewakili Merpati band.

Dengan bangga para personil Merpati band berpose memamerkan pialan Nagaswara Music Awards 2011 kepada rekan-rekan media yang hadir pada acara NMA 2011.

"Terimakasih buat Sayap Sayap Merpati atas Do\'a & Dukungannya lagu \'Tak Rela - Merpati\' dapat Award \'The Most Radio Top Request\' di NMA 2011, terimakasih buat yg sudah mendukung dan MD radio di seluruh indonesia," ungkap Andi dan personil Merpati band lainnya. www.nagaswaramusic.com/ Ary

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak