Merpati Band Hadiahkan Album Terbaru Untuk Sayap Merpati

 

Selama 14 tahun berkarya, Merpati Band tengah mempersiapkan album ke 3. Album ini menjadi sebuah hadiah untuk para Sayap Merpati (fans Merpati Band) karena telah setia selama ini bersama para personil Merpati yang terdiri dari Rani (Vocal), Andi (Vocal/ Accoustic Guitar), Dauz (Lead Guitar), Ayuz (Bass), Boegil (Drum). 

"Sebenarnya ini hadiah kedua yang diberikan Merpati kepada sayap-sayap Merpati. di 12 tahun Merpati band memberikan penghargaan sebuah lagu " Setia Selamanya Denganku" sebagai wujud terima kasih Merpati band kepada fans-nya. Sekarang di usia 14 tahun kembali Merpati memberikan satu hadiah lagi kepada para Sayap Merpati. Satu lagu sebagai tribute kepada para sayap Merpati lagu berjudul " Terima Kasihku" ciptaan Andi Merpati, " jelas Rani Vokalis Merpati band di Nagaswara Studio Menteng Jakarta Pusat (28-11-2016).
 
Dengan musiknya Merpati band menjadi band dengan karya identik dan sesuai dengan pakemnya. 
Dimana keharmonisan Andi dan Rani dalam memainkan lantunan lirik saling menyambut menjadi kunci menahan hati pendengarnya. 
 
"Musik Merpati di album ketiga nanti tetap sesuai pakemnya.tapi tidak dipungkiri 14 tahun di musik tentunya banyak adaptasi yang dilakukan .Kedewasaan untuk terus berkarya dan Alhamdulillah karena masyarakat juga masih menghargai karya Merpati memicu semangat untuk kami.Meskipun Merpati tidak harus  ngoyo dengan pilihan karir international atau apa, yang penting berkarya dan diterima masyarakat sudah menjadi harapan kami," pungkas Rani.www.nagaswara.co.id/Ary
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak