Andi Merpati band Naik Gunung Galunggung

Setelah satu bulan lebih sibuk mempersiapkan album terbaru Merpati Band, Andi sang vokalis terlihat tengah mengisi masa liburan naik gunung Galunggung. Aksi kegiatan Andi ini pun ia dokumentasikan di video channel miliknya.

 
"Refreshing Mendaki naik turun gunung Galunggung.. menakjubkan sekali.. melelahkan tapi seru.. walaupun pegel betis dan lutut berasa mau copot tapi menenangkan hati dan fikiran insyaallah.. Tinggal Arrange Adventure next Trip Nge bolang nya..," ungkap Andi di facebook pribadinya.
 
Saat ini album terbaru Merpati Band sudah dalam tahap penyelesaian. Ini merupakan hadiah untuk para sayap Merpati di suai Merpati Band yang ke 14. 
 
" Merpati sedang dalam persiapan album ketiga. Album 3 materi nya yang pasti lebih dewasa dari segi lirik dan lagu nya, tetap mengusung tentang tema cinta tapi dalam sisi lainnya.Terus akan ada banyak musik yang lebih nge beat dan ada salah satu lagu berbahasa sunda, tapi kita masih proses pematangan materi dan aransement dulu di studio, mudah-mudahan perkembangannya bisa terealisasi dengan baik dan segera selesai album nya," ucap Andi . www.nagaswara.co.id/Tim NMC

 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak