Merpati Band Buka Kesempatan Kolaborasi

Karya-karya Merpati Band dengan dua vokalisnya yang saling bernyanyi silih berganti telah erat hadir dibenak pecinta musik Indonesia . Bahkan rangkaian hits dengan prestasi membanggakan band Merpati terjadi dikarya "Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah","Tak Rela" dan karya-karya yang menghadirkan sisi feminim Rani dan Maskulin Andi duo vokalis Merpati band . Di tahun 2018 Merpati menyatakan melepas sisi feminim Rani dan lebih Maskulin. 


" Merpati band sekarang benar-benar band dengan sisi Maskulin yang kuat karena memang ngga ada perempuan lagi di formasi Merpati band yang baru" ucap Andi vokalis Merpati Band saat ditemui NAGASWARA NEWS (4/10/2018).

Namun, eratnya selera masyarakat dengan karya Merpati band yang menggabungkan sisi feminim dan maskulin. Membuat para personil Merpati band banyak melakukan adaptasi dalam menawarkan karya terbarunya. 

"Masih banyak permintaan untuk Merpati mengeluarkan karya seperti dulu.Dengan ciri khas bernyanyi silih berganti antara aku sama penyanyi perempuan. Untuk yang terbaru "Hatimu Sekeras Batu" Merpati mengajak Ucie Sucita untuk kolaborasi. Selanjutnya Merpati band buka pintu untuk penyanyi perempuan kolaborasi dengan sisi maskulin Merpati band," pungkas Andi. www.nagaswara.co.id/ Ary 

 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak