Merpati Band Ajak Mudik Lewat Single Religi


 Dalam kumpulan karya religi Melodi Cinta Ramadhan 2019 yang telah di launching di Main Atrium GREEN PRAMUKA SQUARE Jakarta, Selasa (30/4/2019) , Merpati band menghadirkan tema unik untuk karya religinya. Berdasarkan pengalaman pribadi pencipta lagunya Andi Darisman yang juga vokalis Merpati band. Pulang kampung atau biasa dikenal dengan istilah mudik menjadi karya yang dapat menambah hikmah Ramadan tahun 2019 ini.


"Dari sekian banyak lagu religi yang Andi bikin belum pernah mengangkat tema mudik dan Lebaran itu sendiri. Ada 13-an lagu Religi yang aku buat dan kenapa tema mudik karena mudik ngga bisa dipisahkan dari menjelang Lebaran," ucap Andi Merpati.
  
"Mudik" Merpati band kali ini dikemas sesuai dengan karakter Merpati band yang telah dikenal penggemarnya.Lantunan pop Melayu dari "Mudik" menjadi ajakan pendengarnya untuk kembali hadir diindahnya suasana kampung halaman. 

"Kalau musiknya ada sentuhan Melayu dan pesannya kami ingin mengajak untuk orang yang merantau untuk mudik. Mari rasakan indahnya ketemu keluarga dan sanak saudara kalau kita mudik," pungkas Andi Merpati. www.nagaswara.co.id/ Ary
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak