Habis Launching Single Merpati band Langsung Show

 

Merpati Band termasuk grup musik yang cukup diminati masyarakat kalau dilihat dari pemutaran lagunya di radio dan RBT lewat sejumlah single hits miliknya. Lagu Merpati Band yang dikenal publik di antaranya lagu berjudul Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah, Indahnya Hubungan Tanpa Status, Tak Rela, Bintang Hatiku dan yang lainnya. 

 
Pasca launching Kamis (18/5) kemarin Merpati Band langsung konser di tiga kota yaitu Tegal, Slawo dan Purwokerto. 
 
" Alhamdulilah, Done Konser 3 Kota Jaya Show ( di Purwokerto, Margasari Tegal, & Talok Pangkah Tegal) Pecah Juga, Penonton Meriah dan Tumpah ruah bernyanyi dan mengikuti irama.. Thanks For Kolaborasi apik with @susie_legit @andrigo260987 @nagaswaraofficial," ungkap Andi vokalis Merpati di sosial medianya.
 
Merpati band sangat dikenal sebagai band yang laris RBT-nya. Namun sejak launching kemarin mereka membuktikan, bahwa Merpati band tidak hanya dikenal hanya RBT-nya saja, tapi mereka juga bisa membuktikan kepiawainannya di panggung. 
 
"Merpati Band ini bagus hasil pejualan RBT-nya," kata Rahayu Kertawiguna melayangkan pujian, dalam jumpa pers "Launcing New Singles & Showcase Nagaswara di Artrium Mall Pejaten Village, Jakarta. www.nagaswara.co.id/Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak