Beginilah Proses Andi Merpati Cipta Single Religi

Tahun ini Andi Merpati mendapat kepercayaan untuk menciptakan single religi yang akan dinyanyikan oleh Denias dan Dinda Permata. Supaya berbeda dengan musik-musik di single religi sebelumnya, Andi mempercayakan kepada arranger dan composer yang bernaung di NAGASWARA. Menurut Andi, lagu yang ia ciptakan adalah request dari artis lain, maka bentuk dan kemasannya tergantung permintaan dan selera dari sang artis itu sendiri.


"Kayak kemarin lagunya Denias, saya bikin-bikin aja, tapi lebih ke melow, karena kalau melow kan lebih ke religius ya," ujarnya.

Andi menegaskan bahwa religius biasanya lebih tentang hubungan manusia dengan Tuhan. Maka, lebih menjabarkan sesuatu yang lebih menyentuh dalam single religi yang dipersembahkan kepada khalayak luas. 

"Lalu buat Dinda Permata juga, awalnya saya bikin ngebeat, cuman itu kembali ke orangnya, ia minta yang santai musiknya, yang selow," papar Andi. 

Sedangkan Merpati Sendiri sudah mempersiapkan satu single religi dengan konsep musik yang lebih ngebeat. Karena tahun kemarin, Merpati sudah meluncurkan single religi type melow dengan judul "Surga Di bawah Telapak Kaki Ibu", ciptaan Andi Merpati. www.nagaswara.co.id/ KimSadewa'

 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak