Rahasia Dauz Gitaris Merpati Tetap Remaja

 

Dauz, Gitaris Merpati punya tiga rahasia unik agar terlihat awet muda. Salah satunya, tidak mengungkap usia yang sesungguhnya.

“Resepnya ada tiga biar awet muda. Pertama, kita harus jujur. Kedua, pola makan teratur. Ketiga, jangan katakan usia sebenarnya,” ungkapnya serius saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2024).

“Umur memang rahasia, tapi kelihatan muda, dan tetap berkarya,” tambahnya.

Entah jujur atau tidak, Dauz, Gitaris Merpati mengaku usianya kini 30 atau boleh juga dibilang 27 tahun. Sebab, sebelumnya ia mengatakan bahwa salah satu resep agar awet muda adalah tidak mengungkap usia sesungguhnya.

Selain bermusik, Dauz juga dikenal mempunyai kegiatan di bengkel custom. Membuatnya sedikit memiliki beban saat bekerja di banding berkecimpung di bidang musik.

“Di bengkel kita beraktifitas seperti benar-benar lelaki, tapi kalau di musik bagaikan seniman,” ujarnya.

Meski merasa senang berkerja di bengkel, namun Dauz tetap mengutamakan musik sebagai aktifitas yang patut diprioritaskan.

“Musik yang utama, karena dari musik bisa punya modal untuk bikin bengkel motor custom,” ungkapnya.

Memang, pada umumnya seorang musisi selalu nampak lebih muda dari usia asli. Itu karena di musik hasrat untuk berkesenian mampu membuat seseorang lepas dari beban.

“Ya kata orang gitu sih, kita di musik mengalirkan hasrat berkesenian, selaras dengan alam, jadi awet muda,” pungkasnya. [KimSadewa]

https://diberitain.com/rahasia-dauz-gitaris-merpati-tetap-remaja/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak