Merpati Band Siap Rilis Single Religi Terbaru

 


Seperti biasa single-single bergenre musik religi akan dirilis dari artis musik Indonesia seperti Merpati Band. Band asal kota Ciamis, Jawa Barat, itu juga akan merilis single religi terbarunya.

Lewat single religi terbarunya itu, Merpati akan mengangkat tema tentang sebuah kewajiban rutin. Yang dilakukan umat Islam di setiap bulan Ramadan. Tema yang ringan tersebut dipercaya dapat dengan mudah masuk ke telinga penggemarnya.

“Merpati band sudah siapkan single religi terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat, mengingat bulan Maret 2024 kita akan memasuki bulan Ramadan” ucap Andi, Selasa (13/2/2024).

Merpati band merupakan salah satu band pop ternama Indonesia, yang setiap tahunnya selalu merilis single religi dalam menyambut bulan Ramadan. Band dengan formasi Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas), untuk Ramadan ini juga sudah mempersiapkan single religi.

Menurut Andi, lagu itu dipersembahkan  untuk masyarakat tanah air, terutama buat Sayap Sayap Merpati’ (sebutan untuk para penggemarnya).

“Tunggu saja, tanggal mainnya. Untuk judulnya masih kita rahasiakan, yang pasti singlenya, baik judul dan liriknya akan familiar di telinga masyarakat,” ucap Dauz.

Menurut Ayuz, single terbaru religi Merpati kali ini akan beda dari sebelumnya. Untuk single ini sudah lama dipersiapkan, dan single ini juga telah mengalami beberapa kali revisi untuk mendekati sempurna.

Seperti biasa setiap karya lagu yang lahir dari Merpati selalu berisikan pesan moral, seperti lagu religi yang akan dirilis Merpati band di NAGASWARA nanti.

“Pasti pesan moral yang ingin disampaikan dalam single religi terbaru nanti, seperti single-single religi  sebelumnya yakni mengajak kepada kebaikan,” tambah Boegil. (BOIS) 

https://diberitain.com/merpati-band-siap-rilis-single-religi-terbaru/


Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak