Merpati Band Rampungkan Syuting Klip Single Religi

 

Merpati band baru saja merampungkan syuting video klip single religi terbaru mereka. Menurut Andi, vokalis Merpati, pengambilan gambar yang sepenuhnya di dalam studio, makin menguatkan isi lirik lagu mereka.

Single religi terbaru Merpati bercerita soal keseharian yang dilakukan umat Islam di dalam bulan Ramadan. Hal tersebut juga kemudian dihadirkan secara visual oleh PH Rupa Kreatif sebagai kreator video klip Merpati kali ini.

“Intinya dari mulai sahur, hingga berbuka puasa, itu ngapain . Terus soal keseruan berpuasa, menahan nafsu dan dahaga hingga tiba waktu berbuka,” jelas Andi saat ditemui di lokasi syuting video klip religi Merpati di daerah Tebet, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

Menurut Andi yang menciptakan lagu-lagu Merpati, ia dan rekan-rekannya mempunya peran masing-masing sesuai story line. Sementara, untuk scene perform band yang biasanya ada, sekarang justru dihilangkan.

“Berperan dengan dirinya sendiri gitu kan, ya ceritanya, semua story diperankan anak-anak (personil) sendiri,” paparnya. Jadi kita semua berstory dan bercerita di video klip ini,” tambah Andi.

Sedikit membuka cerita dibalik pembuatan video klip single religi Merpati, Andi menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya digambarkan sebagai perantau. Mereka datang ke Jakarta dan bertemu di sebuah kontrakan.

“Persinggungannya ada juga di hari-hari di masa Ramadan yang kita lalui di kontrakan. Berbuka puasa, tadarusan dan lain-lainnya, menyimbolkan sebuah kebersamaan,” pungkas Andi.

Hadirnya single religi Merpati menyambut Ramadan 2024 ini melengkapi 21 tahun perjalanan band asal Ciamis, Jawa Barat itu. Hampir setiap tahun, band dengan personil Andi Derisman (vokal), Ayuz (bas), Andi Boegil (drum) dan Dauz (gitar) itu tidak pernah absen merilis single religi.

“Selain karena disupport NAGASWARA, saya juga melihat karena Ramadan itu sesuatu yang dinanti. Kita selalu exited dan kita harus bikin lagu,” ujar Boegil memberi alasan Merpati selalu merilis single religi setiap tahun. [KimSadewa]

https://diberitain.com/merpati-band-rampungkan-syuting-klip-single-religi/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak