Merpati Band Kolaborasi dengan Musisi Lain Garap Single Religi

 

Merpati band baru saja ikut merampungkan single religi terbaru mereka. Menurut Dauz, gitaris Merpati Band, selama sebulan terakhir ia dan rekan-rekannya mempersiapkan single yang bakal dirilis untuk mengisi bulan Ramadan.

Secara komposisi, single religi tersebut juga melibatkan teman-teman musisi dari luar Merpati. Kebetulan lagu religi yang sekarang dibantu oleh basis Mahkota band, Rangga.

Nah, Dauz didampingi Andi Boegil, drumer Merpati, mengatakan pihaknya sudah bertemu tim A&R dan digital NAGASWARA.

“Jadi kita membicarakan bagai konsep di single religi ini biar berbeda dan ke depannya bisa berjalan,” jelas Dauz, Selasa (20/2/2024).

Sementara itu, Boegil berharap, bisa lebih lancar dibanding single-single sebelumnya. Rencana, jadwal Merpati di tanggal 26 Februari 2024 ini, akan ada syuting video klip dan sekalian foto session.

“Karena melihat sedang musim hujan, kali ini kita ambil scene-nya banyak di indoor, sedangkan sebelumnya kita banyak di sawah dan di gunung, ” terang Dauz.

Namun, bagi Dauz, di indoor maupun di out door sama saja, tidak mengurangi nilai estetika dan kesakralan.

“Di luar maupun di dalam, tidak mengurangi nilai kesakralan,” ungkap pria yang mulai merambah usaha motor custom ini.

Merpati band yang beranggotakan Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas) selalu merilis single atau album religi setiap jelang bulan Ramadan. Ramadan 2024 ini, band asal Ciamis, Jawa Barat itu tetap ingin melakukan hal yang sama. [KimSadewa]

https://diberitain.com/merpati-band-kolaborasi-dengan-musisi-lain-garap-single-religi/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak