Merpati Band Siapkan Single Kolaborasi Terbaru, Tahun Ini Rilis!

Merpati band masih eksis di industri musik tanah air. Band asal kota Ciamis, Jawa Barat itu juga terhitung masih sangat produktif menghasilkan karya single yang hits di masyarakat. 


Setelah sukses merilis single religi berjudul “Wanita Sholehah” pada bulan Ramadan kemarin, kini Merpati tengah mempersiapan single terbaru mereka. 

Menurut Andi, vokalis dan pencipta lagu-lagu Merpati, single tersebut sudah diproduksi jauh-jauh hari dengan konsep musik yang upbeat dan lebih ceria.

“Pokoknya tunggu aja tanggal mainnya. Kita berharap single ini akan lebih sukses dari single-single sebelumnya. Sekarang kita lagi finishing atau tahap proses akhir untuk single ini. Single ini kita kolaborasi dengan seorang penyanyi wanita, ayo tebak siapa nama penyanyi wanita tersebut,” ujar Andi Jumat (7/7/2023).

Grup musik Merpati dengan formasi Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas), masih dengan semangat 45 dan gaspol dalam merilis single terbarunya. 

Selama ini, dukungan dari Sayap Sayap Merpati (sebutan untuk fans Merpati) diakui Andi sangat penting. Oleh karenanya, setiap lagu yang mereka kerjakan selalu ditujukan untuk fans mereka.

“Doain saja, Merpati selalu persembahkan single terbaiknya untuk pecinta musik Indonesia, terutama untuk Sayap Sayap Merpati yang selalu setia dengan Merpati dari awal kita berkiprah hingga kini di blantika musik nasional. Merpati akan bikin bangga Sayap Sayap Merpati dimanapun kalian berada," tambah Andi. (BOIS)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak