Klip Single “Wanita Sholehah” Merpati Band Tembus 100 Ribu Viewers

 

Video klip yang bertajuk “Wanita Sholehah” dari grup musik Merpati band, kini tembus lebih dari 100 ribu viewers di YouTube. Single bergenre pop religi itu dirilis saat bulan Ramadan 2 bulan lalu di akun YouTube NAGASWARA.

Merpati, band asal kota Ciamis, Jawa Barat, yang beranggotakan Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas) itu merasa bersyukur dengan pencapaian ini. Mengenai hal ini mereka sampaikan, Selasa (13/6/2023).

"Bagaimana pun ini viewers organik dan sebuah pencapaian, patut kita syukuri, setidaknya masyarakat telah mengapresiasi single pop religi dari Merpati. Kita berusaha terus tetap berkarya di setiap bulan Ramadan, karena rilis single di setiap bulan Ramadan itu bagian dari agenda band Merpati, ini sudah berjalan dari dulu," papar Andi.

Menurut Dauz, single “Wanita Sholehah” ini punya ciri khas tersendiri dan beda dengan single pop religi Merpati sebelumnya. Kalau yang selalu ngikuti karya lagu Merpati, khususnya lagu pop religi, pasti akan tahu letak perbedaannya. 

Pencapaian 100 ribuan viewers dalam dua bulan di YouTube ini juga menjadi parameter Merpati dalam berkarya di industri musik tanah air.

"Dari tulisan judulnya saja sudah beda, ‘Wanita Sholehah’ , diakhir menggunakan huruf  H. Itu baru di judul, apalagi setelah mendengarkan lagunya, pasti akan terasa beda," tambah Ayuz. (8015) / nagaswara.co.id
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak