'Wanita Sholehah' Merpati Nyaris Tembus 100 Ribu Virwers

 

Dirilis sebulan, single religi “Wanita Sholehah” milik band Merpati nyaris tembus 100 ribu viewers. Merpati merilis single religi tersebut bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan 2023 ini.


Merpati band yang digawangi Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar), bukanlah band baru di genre musik pop religi. Setiap Ramadan band asal kota Ciamis, Jawa Barat ini selalu merilis single religi. 

Selain siingle "Wanita Sholehah" nyaris tembus 100 ribu viewers, single ini juga menuai beragam komentar dan apresiasi dari netizen di YouTube. 

"Lumayan pergerakan viewers YouTube video musik ‘Wanita Sholehah’, banyak netizen yang mengapresiasi di kolom komentar YouTube. Mayoritas beri support dan mengapresiasi," ucap Andi kepada NAGASWARA News, Senin (17/4/2023).

Merpati band selalu konsisten merilis single pop religi setiap jelang bulan Ramadan. Hal ini menjadi salah satu perhatian dan daya tarik masyarakat pecinta musik untuk selalu mengikuti dan menunggu karya-karya Merpati setiap jelang Ramadan.

"Alhamdulillah, Merpati band masih ditunggu singlenya, begitu juga dengan single ‘Wanita Sholehah’ yang dirilis di bulan Ramadan tahun ini yang hampir tembus 100 ribu viewers," tambah Andi. (BBM)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak