Serasa Iron Man, Andi Merpati Penasaran Coba Odading Mang Oleh

Video jualan odading atau kue bantal Mang Soleh atau Mang Oleh dari Bandung viral di Twitter dan YouTube. Pria asal Bandung, Jawa Barat, bernama Nandar Ukandar alias Ade Londok, berperan membuat video viral itu dalam bahasa Sunda.


Penasaran ingin mencoba makanan bernama Odading tersebut, Andi Merpati hunting ke kota Bandung menemui penjual Odading Mang Oleh di kawasan  Baranangsiang, kota Bandung.

"Kebetulan lagi di Bandung, penasaran sama makanan bernama Odading yang diviralkan Kang Ade Londok aku coba hunting ke sana dan antri mendapatkan Odading Mang Oleh. Kebetulan antriannya nggak panjang, aku langsung beli deh dan cobain," ungkap Andi vokalis Merpati Band saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (13/10/2020).

Begitu dapat, Andi langsung mencoba Odading yang katanya serasa jadi Iron Man tersebut. Menurut Andi rasanya lumayan ada manis dan gurih, harganya pun murah satu buah Rp. 1.500,- saja.

"Sayang pas ke sana gak ketemu Kang Ade Londok yang sudah mengviralkan Odading Mang Oleh ini. Buat kamu-kamu yang penasaran cobain Odading Mang Oleh datang aja ke lokasi, kalau bisa hari biasa antriannya gak panjang. Odading Mang Oleh, enak banget," pungkas Andi. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak