Ramadan 2023 Milik Wali, Merpati dan SEIS Band

 

Ramadan 2023 ini NAGASWARA tetap konsisten merilis single-single religi. Uniknya, kali ini, single religi yang dirilis NAGASWARA semuanya berasal dari tiga grup band yaitu Wali, Merpati, dan SEIS.


Mengenai single religi terbaru mereka di NAGASWARA, Wali, Merpati dan SEIS sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (3/4/2023).

“Single yang bertajuk ‘Qodarullah’ ini dirilis bertepatan dengan penayangan sinetron "Amanah Wali" season 7 di RCTI. Alhamdulillah, single ini direspon masyarakat dan netizen hingga sempat menjadi trending di YouTube", papar Faank, vokalis Wali.

Wali band digawangi Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard). Sejak awal dirilis, single “Qodarullah” langsung menempati trending musik di awal bulan Ramadan 2023 ini. Sekarang video klip single tersebut di YouTube sudah lebih dari 500 ribu views.

Sementaram band Merpati yang digawangi Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan dauz (gitar) merilis single religi berjudul “Wanita Sholehah” di Ramadan kali ini. Merpati band selalu konsisten sebagai grup musik merilis single religi setiap Ramadan. 

Hal ini sudah berlangsung dari awal Merpati band muncul di industri musik tanah air. Dan single terbaru "Wanita Sholehah" tentunya menjadi salah satu single unggulan NAGASWARA di bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, hingga Ramadan sekarang kita masih tetap mempertahankan eksistensi merilis lagu-lagu religi di setiap bulan puasa,” jelas Andi.

Selain Wali dan Merpati, band asal Palu, Sulawesi Tengah, SEIS, juga dipercaya NAGASWARA untuk merilis single religi di bulan Ramadan 2023. Single berjudul “Taubatku” itu sekaligus menjadi single kedua SEIS di NAGASWARA.

SEIS band beranggotakan Reza (vokal), Aris (drum), Yudhi (gitar), dan Roby (keyboard). Reza mengatakan bangga mendapat kesempatan merilis single religi bersama Wali band dan Merpati. Ia berharapa single “Taubatku” dapat menemani ibadah di bulan Ramadan ini.

“Pastinya bersyukur SEIS dapat merilis single religi dengan dua band besar di NAGASWARA yakni Wali band dan Merpati. Semoga lagunya bisa ikut memberi inspirasi kepada pendengar di bulan penuh berkah ini,” harap Reza. (BBM)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak