Nobar Final Piala Dunia Bareng Merpati dan Vanessa Goeslaw

 

NAGASWARA dan Pribadi Coffee kembali menggelar acara “Nonton Bareng FIFA World Cup 2022 Final Match” laga antara keseblasan Prancis vs Argentina, Minggu (18/12/2022). Acara Nobar itu dimeriahkan oleh penampilan Merpati band featuring Vanessa Goeslaw.


Andi, vokalis sekaligus motor penggerak band Merpati mengaku bersyukur dapat terlibat dalam acara Nobar di Pribadi Coffee yang berlokasi di Jalan Dukuh Patra V No.88A Patra Land, Kuningan, Jakarta itu.

“Partai final ini kan paling ditunggu-tunggu. Makanya kita mulai tampil dari jam 19.30 Wib, jadi saat pertandingan semua sama-sam bisa fokus menonton pertandingan bola,” terang Andi kepada NAGASWARA News, Jumat (16/12/2022).

Merpati yang selama ini tampil duet dengan vokalis cewek berbeda, kali ini memilih penyanyi Vanessa Goeslaw. Pelantu “Oh Papua” itu diketahui sering tampil mengcover lagu-lagu Merpati.

“Pastinya kehormatan banget dipercaya tampil bersama Merpati. Aku sering cover lagu-lagu Merpati. Apalagi ini momen final Piala Dunia. Semoga kita bisa menghibur tamu-tamu yang datang,” ucap Vanessa Goeslaw. 

Acara yang merupakan kerjasama antara Pribadi Coffee dan NAGASWARA itu dipandu oleh host ShandRRa Rose. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan voucher gratis dari Pribadi Coffee.

Reservasi kehadiran pengunjung di acara “Nonton Bareng FIFA World Cup 2022 Final Match” dapat dilakukan dengan menghubungi telepon (021) 8310581 dan Whatsapp: +62 813-1115-4827. (A3)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak