Nggak Mudik, Andi Merpati Lebaran Virtual

 

Larangan pemerintah untuk tidak mudik menjelang Lebaran 2021 ini, membuat para personil Merpati band rela tidak mudik. Padahal, biasanya, semua personil Merpati rata-rata pulang kamung ke Ciamis, Jawa Barat.

“Kalau sebelum tanggal 6 Mei 2021 masih diperbolehkan mudik. Selain itu ada syarat Rapid Test Antigen sebelum pulang kampung. Kita rela ngak mudik kalau itu sudah menjadi peraturan demi mencegah penyebaran virus Covid-19," ungkap Andi Merpati kepada NAGASWARA News, Jumat(30/4/2021).

Bila susana tidak memungkinkan mudik, Andi dan kawan-kawan akan memilih waktu mudik setelah Lebaran nanti. Seperti tahun lalu, saat Lebaran tiba, Andi hanya bisa silaturahmi virtual online lewat video call bersama orang tua dan sanak saudara di kampung.

"Bagi aku yang penting silaturahminya, meski lewat online. Ini semua demi kebaikan mengurangi penyebaran virus Corona. Semoga pandemi virus Corona segera berakhir dan kita bisa silaturahmi lagi seperti sedia kala, Aamiin," tutup Andi. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak