Naik Motor Tua, Andi Merpati Dapat Peran Jadi Pemuda Jadul


 Andi Derisman, vokalis band Merpati, terlihat sangat serius saat menjalani syuting video klip single religi terbaru band itu. Pasalnya, Andi juga tampil sebagai model pria di video klip tersebut. Ia beradu akting dengan model cantik pemain sinetron Nadhea Ananda Tanjung. 


Dalam sebuah adegan, Andi diminta mengendarai sebuah motor tua. Seperti apa keseruannya jadi pencipta lagu sekaligus model video klip single religi?

“Dapat adegan naik motor tua seru juga. Apalagi motor pakai kopling. Karena selama ini aku jarang naik motor kopling. Tapi untuk adegan di video klip terpaksa belajar dan langsung bisa meski sering mati-mati motornya," ungkap Andi saat kepada NAGASWARA News, di sela-sela syuting videoi klip single religi Merpati di Saung GH, desa Sukaluyu, Lewiliang, Bogor, Jawa Barat, awal pekan ini.

Andi mengendarai motor tua jenis Binter Merzy. Ia memerankan pemuda jadul yang tengah dikeroyok preman kampung. Adegan jatuh dari motor pun terpakasa harus dijalankan vokalis Merpati band itu.

"Selain naik motor jadul dan adegan dikeroyok preman, yang seru saat syuting video klip single religi Merpati band aku juga di-make up penuh luka di muka untuk mendukung adegan dikeroyok preman," tambah lelaki yang suka travelling itu.

Inilah yang menjadi totalitas Andi ketika diminta menjadi model video klip untuk band yang didirikan bersama teman-temannya sejak tahun 2002 silam tersebut. Ia mengaku selalu siap memerankan tokoh apa pun dalam setiap video klip lagu-lagu Merpati.

"Demi karya musik dan video klip terbaru Merpati, diminta beradegan apapun sama sutradara aku ngikut saja. Yang penting kita tunggu single religi terbaru Merpati band dan video klipnya di bulan Ramadan nanti," tutupnya. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak