NAGASWARA Million Star episode 21, Merpati Terbang ke Hongkong


 Ketinggalan berita rasanya jika tidak menyaksikan tayangan musik nomor satu, NAGASWARA Million Star. Pada episode ke 21, NAGASWARA Million Star akan melaporkan perjalanan Merpati band menuju Queen Elizabeth Stadium Hongkong dimana band asal Ciamis ini melangsungkan sebuah konser yang spektakuler.


Berawal dari Bandara Soekarno -Hatta sampai Bandar Udara Internasional Hong Kong perjalanan band yang digawangi Rani (Vokal), Andi (Rhytem/Back vokal), Lies (Guitar), Ayus (Bass) dan Boegil (Drum) bersama host kita Shandra beserta rombongan dari NAGASWARA menjadi laporan spesial pada tayangan NAGASWARA Million Star.

Suasana kota Hongkong dan jelang konser Merpati band di Queen Elizabeth Stadium Hongkong tentu menjadi info menarik yang patut disimak. Pada kesempatan tersebut, host kita Shandra akan mewawancara para personil Merpati seputar konser mereka di Hongkong tersbut.

Di segmen dari lokasi syuting NAGASWARA Million Star akan melaporkan pembuatan video klip Diantara Bintang milik Hello Band.

Selain info menarik, tentu saja sajian video-video klip dari NAGASWARA akan hadir di layar kaca anda. Chart top download RBT dan Chart 5 Sakti NAGASWARA akan menjadi informasi penting bagi Anda yang selalu mengikuti perkembangan  musik Indonesia . Jadi jangan sampai lewatkan NAGASWARA Milion Star di TVRI setiap Sabtu pukul 15.00 WIB di TVRI.  NAGASWARA Milion Star ......No Music No Life............! www.nagaswarmusic.com/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak