Nadhea Tanjung, Ini Dia Wanita Sholehah Versi Merpati Band

 

Ini adalah kali pertama bintang sinetron cantik, Nadhea Ananda Tanjung, tampil sebagai model video klip. Untuk itu, pilihan Nadhea jatuh kepada video klip single religi terbaru band Merpati yang bercerita soal sosok wanita sholehah. 


Bagi  pemeran tokoh bernama Raya dalam sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" itu, menjadi model video klip adalah kesempatan berharga yang tidak ingin ia sia-siakan. Makanya saat mendapat tawaran dari Merpati, Nadhe langsung mengiyakan.

"Alhamdulillah, ini pengalaman baru buat aku. Seru! Temen-temen kru video klip ini juga pernah satu project sebelumnya. Jadi kesannya fun banget. Dan ini pengalaman pertama aku menjadi model video klip," ungkap Nadhea Tanjung kepada NAGASWARA News di lokasi syuting single religi Merpati band di daerah Lewiliang, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/02/2023).

Dalam video klip single religi Merpati itu, Nadhea memerankan seorang wanita sholehah yang disegani preman kampung. Sementara, Andi, vokalis Merpati, memerankan seorang pemuda yang dikeroyok preman kampung dan ditolong oleh Nadhea.

"Saat kita meeting tim sutradara dan manejemen NAGASWARA, akhirnya terpilihlah sosok wanita sholehah yaitu Nadhea Tanjung. Sosoknya cocok banget, wajahnya udah ke-Arab-Araban. Pokoknya cocok deh Nadhea mendapat kesempatan ini," tambah Andi Merpati mengomentari sosok Nadhea Tanjung.

Andi juga menyanjung kecantikan sosok Nadhea yang menurutnya sangat mendukung single religi terbaru Merpati band yang akan diluncurkan pada bulan Ramadan mendatang. 

"Terima kasih juga Merpati band sudah mempercayakan aku menjadi model video klipnya. Sukses selalu buat Merpati," tutup wanita kelahiran Jakarta, 30 Juni 1999 itu. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak