Merpati Siap-siap Rilis Single Religi Terbaru

 

Dalam waktu seminggu lagi umat Islam sudah akan memasuki bulan Ramadan. Seperti bulan-bulan Ramadan sebelumnya, Merpati band juga akan kembali merilis single religi terbaru mereka. 


Menurut Andi, proses rilis single religi mereka sudah 90 persen rampung. Video klip lagu yang mengangkat tema wanita sholehah itu juga sudah selesai. Artinya, lagu tersebut tinggal menunggu waktu rilis saja. 

“Alhamdulillah, semua persiapan rilis single religi ini sudah 90 persen. Dari proses rekaman, pemotretan cover hingga produksi video klip sudah beres. Tunggu aja tanggal rilisnya, untuk judulnya masih dirahasiakan, pastnya dalam waktu dekat akan rilis," ucap Andi kepada NAGASWARA News, Senin (13/3/2023).

Andi menambahkan, ada hal berbeda yang coba ditawarkan Merpati dalam penggarapan single religi kali ini. Terutama dalam penggarapan video klip, karena ada visual story. Andi bahkan, terlibat dalam isi cerita video klip itu sebagai salah satu model. Tentunya dengan adegan seperti di sinetron.

"Video klip singlenya sangat menarik dengan mengambil set lokasi di wilayah pelosok pedesaan. Lokasi syutingnya di kaki gunung dan kaki langit," ujar Andi.
Band Merpati yang digawangi Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar), pada single religi terbarunya kali ini punya keyakinan yang berbeda dari sebelumnya, yaitu akan lebih sukses. 

“Pastinya kita ingin lagu ini lebih didengar oleh pecinta musik, terutama Sayap-Sayap Merpati,” harapnya. (BBM)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak