Merpati Mengudara Lewat Phoner di Nagaswara2


Setelah kemarin menduduki posisi 1 di Top NSP 1212 Telkomsel, Merpati band dengan single terbarunya Tak Rela mengudara melalui phoner dengan sejumlah radio di NAGASWARA Building 2 Jl. Balikpapan 1 No 9b, Jakarta Pusat.


Sesungguhnya aku tak rela
kau dengannya
sungguh hati terluka
cukup puas kau buat diriku
merasakan cemburu
 kembalilah padaku...

Penggalan sair single Tak Rela milik Merpati Band pun mengudara di setiap radio yang dihubungi ke lima personil band ini yaitu Rani (Vokal), Andi (Rhytem/Back vokal), Lies (Guitar), Ayus (Bass) dan Boegil (Drum). Para personil Merpati Band pun mendapat sambutan hangat dari penyiar dan pendengar radio di beberapa daerah yang dihubungi tim phoner NAGASWARA.

Radio yang dihubungi diantaranya  radio Best Garut  , Respon Padang,  Rumbai Padang,Istana Bojonegoro,Sriwijaya,Maspro,Girindulu Pacitan, Evella Palangkaraya dan Avida Ponorogo. Dari semua radio yang dihubungi, para penyiar maupun pendengar sudah melekat dan akrab dengan lagu Tak Rela milik Merpati band ini.

" Dari phoner tadi, kami banyak tawaran datang ke sejumlah radio untuk langsung siaran dan berkomunikasi langsung dengan penggemar kami. Bahkan request lagu kami di sejumlah radio pun sudah sangat banyak, " ujar Andi vokali Merpati. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak