Merpati Band Syuting Video Klip Single Religi di Tengah Sawah

 

Jelang bulan Ramadan 1444 H tahun 2023, Merpati band bakal menghadirkan single religi bertema wanita sholehah. Senin (27/2/2023) ini, Merpati menjalani syuting video klip religi terbaru mereka di Saung GH, desa Sukaluyu, Lewiliang, Bogor, Jawa Barat.

Saat menjalani syuting, Merpati band yang digawangi Andi (vokal), Ayuz (bass), Dauz (gitar) dan Boegil (drum) harus berhadapan dengan perubahan cuaca, yakni hujan deras. Meski demikian, syuting dapat berlangsung lancar.

“Video klip single religi Merpati band kali ini sutradara Bang Ara Haiban. Konsepnya untuk take pertama kita perform di tengah sawah. Seru sih perjalanan ke lokasi yang becek kita naik ke atas bukit," ungkap Andi Merpati kepada NAGASWARA News di lokasi syuting, Senin (27/2/2023). 

Menurut Andi, single religi bertema wanita sholehah ini sudah dipersiapkan Merpati sejak dua tahun lalu. Rencananya single tersebut akan diserahkan Merpati ke NAGASWARA untuk Ramadan 2022 lalu.

Namun, di Ramadan tahun lalu, Merpati band dipercaya NAGASWARA untuk menggarap ulang single religi “Ikhlas” milik Chossy Pratama. Lagu tersebut sempat popular saat menjadi soundtrack sebuah sinetron religi di stasiun televisi swasta nasional tahun 2003.

"Konsep video klip single religi Merpati band kali ini selain mengambil gambar Merpati band di tengah sawah, kita juga mengkonsep video klip ini dengan drama. Model wanita sholehah yang kita jadikan model video klip adalah Nadhea Tanjung seorang bintang sinetron," tambah sutradara Ara Haiban.

Beberapa adegan drama akan diambil di saung-saung yang ada di lokasi Saung GH. Tentu saja Nadhea Tanjung bakal memerankan wanita sholehah yang ada dalam lirik single terbaru Merpati band.

"Harapannya Merpati band tentu saja single religi kita tahun ini bisa mewarnai ibadah puasa Ramadan yang dijalankan umat Muslim. Insyaallah bisa menghibur," tutup Andi Merpati band dan semua. www.nagaswara.co.id/Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak