Merpati Band & Kezia Kenalkan Video Klip Single “Janji Satu Purnama”

 

Merpati band kembali berkolaborasi dengan penyanyi cewek di single terbarunya. Kali ini, band asal Ciamis, Jawa Barat itu menggandeng penyanyi muda berbakat Kezia dengan merilis single “Janji Satu Purnama”.


Rabu (20/7/2022) hari ini, NAGASWARA memperkenalkan video musik “Janji Satu Purnama” milik Merpati band & Kezia di akun YouTube NAGASWARA Official.

Single “Janji Satu Purnama” yang diciptakan Andi, vokalis Merpati, sekilas terdengar seperti karakter lagu-lagu karya Melly Goeslaw. Andi sendiri tidak memungkiri lagu ciptaannya itu mengambil semangat lagu Melly Goeslaw, terutama yang hits lewat film “Ada Apa Dengan Cinta” (2002).

“Malah lagu ini sengaja saya buat untuk ditawarkan mengisi soundtrack ‘Ada Apa Dengan Cinta’ 2 di tahun 2016. Tapi Teh Melly (Melly Goeslaw) sudah punya lagu sendiri untuk film tersebut,” terang Andi kepada NAGASWARA News, Selasa (19/7/2022).

Karena kental terinspirasi dari lagu “Ada Apa Dengan Cinta” karya Melly Goeslaw, di lagu ciptaan Andi ini kemdian masuk nama Melly Goeslaw sebagai salah satu penciptanya. Tentu saja hal ini sudah seijin Melly Goeslaw dan label yang menaungi artis tersebut.

Selain itu, single “Janji Satu Purnama” menajdi menarik karena merupakan penyatuan dua latar belakang musik yang berbeda antara Merpati band dan Kezia. Belakangan, nama Kezia terangkat berkat single “Aku Masih Memikirkanmu” yang viral.

Sementara, video klip single “Janji Satu Purnama” digarap oleh sutradara Nurman Kusuma dari PH Studio Rata Kanan. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di kawasan Pabrik Kertas, BSD, Tangerang, Banten. Banyak spot indah yang dieksplorasi, tempatnya pun masih terawat dengan view sangat eksotik. (A3)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak