Marisha Putri, Merpati, dan Angkasa Tampil di 'RDI Livekustik'

 

Salah satu program unggulan "RDI Livekustik" persembahan dari stasiun radio RDI 97.1 FM Jakarta akan menampilkan solois dangdut Marisha Putri, Merpati dan Angkasa band. Acaranya akan berlangsung di LG Atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2023). 

"Dijamin seru nih acaranya, apalagi aku dan band Merpati serta band Angkasa bernaung dalam satu label musik NAGASWARA. Pasti ramai acaranya, karena kedua band ini punya banyak penggemar," ucap Marisha Putri yang baru saja merilis single "Tumpah Susu" itu kepada NAGASWARA News, Rabu (15/3/2023). 

Sementara, Merpati band yang baru merilis single religi "Wanita Sholehah", memastikan akan membawakan single tersebut kali pertama dalam acara " RDI Livekustik".

"Ini menjadi kali pertama single terbaru tersebut dibawain, sesuai dengan seminggu lagi umat Islam memasuki bulan Ramadan," ucap Andi, vokalis Merpati. 

Momen tampil langsung dengan RDI ini merupakan kali pertama Angkasa band menjalani promo radio untuk single terbaru mereka, "Parah".

"Acara on air dan off air radio RDI ini akan menyatukan 'Makhluk Angkasa' dan 'Sayap Sayap Merpati', dijamin ramai penonton," tambah Ato, voakalis Angkasa. {BBM)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak