Lagu-lagu Ciptaan Andi Merpati Terinspirasi dari Karya Melly Goeslaw

 

Berawal dari iseng, Andi Merpati terjun menjadi pencipta lagu. Saat itu, ia bahkan belum  terbesit untuk membentuk sebuah band. 

Soal inspirasi sebagai pencipta lagu, Andi menyebut sangat menyukai sosok Melly Goeslaw. Karya-karya musik Andi pun terinspirasi dari karya grup band Potret yang digawangi Melly.

"Aku sangat mengidolakan Melly Goeslaw. Semua karya beliau aku koleksi, mulai dari kaset dan semua karya musiknya. Alhamdulilah saya punya kemampuan membuat lagu meski awalnya cuma coba-coba," ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (29/9/2020)

Menurut Andi, alasan kenapa ingin seperti Melly karena karya-karya beliau banyak dibawakan oleh orang terkenal. Dari sini, Andi ingin karya-karyanya kelak seperti karya-karya Melly Goeslaw bisa juga dibawakan artis-artis ternama.

"Alhamdulilah semenjak masuk NAGASWARA, karyaku banyak dibawakan artis-artis NAGASWARA. Meski di masa PSBB seperti sekarang, belum boleh tampil di muka umum, aku tetap berkarya mencipta lagu sebanyak-banyaknya,” tutupnya. www.nagaswara.co.id Tim NMC
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak