Klip “Wanita Sholehah” Merpati Band Diapresiasi Netizen di YouTube


 Sejak diupload di YouTube dua minggu yang lalu, video klip single Merpati band bertajuk "Wanita Sholehah” sudah disaksikan hampir 100 ribu viewers. Banyak netizen kembali memberi apresiasi kepada single religi Merpati band itu.


Andi, vokalis Merpati, mengaku senang mendapatkan beragam respon dari netizen yang ditulis di kolom komentar video klip “Wanita Sholehah”. Positif atau negatif, Andi tetap memaknai komentar tersebut sebagai perhatian kepada karya-karya Merpati.

“Seru juga baca komen dari netizen di YouTube video klip single religi terbaru Merpati band. Komennya beragam, namun pada dasarnya lebih.kepada memberilan support dan apresiasi. Tentunya ini menjadi penyemangat bagi semua personil," ucap Andi kepada NAGASWARA News, Senin (27/3/2023).

Menurut beberapa netizen, single religi terbaru Merpati ini secara tema dapat “berumur panjang”. Artinya, tidak hanya dinikmati di bulan Ramadan saja tapi juga sepanjang waktu. Bahkan, ada yang menulis lagu ini dapat menjadi tema F-TV.

“Bagus banget lagu nya. Kayanya bakalan di pake di FTV" SCTV & sinetron religi nih soalnya bagus banget lagu nya saya suka,” tulis akun Official_Singlelillahuntiljannah.

Single ini menceritakan tentang harapan seorang lelaki yang ingin mendapatkan wanita sholehah. Dalam agama, wanita sholehah itu bahkan jauh lebih mulia dari seindah-indahnya perhiasan. Sebagai pencipta lagu, Andi berharap lagu tersebut dapat dinikmati siapa saja.

"Pastinya single religi terbaru ini menjadi sebuah pesan yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat, terutama bagi kaum Hawa atau muslimah," tambah Andi. (BBM)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak